Sabtu, 11 Desember 2010

Robot Live Test (Part 2)

Selama 2 minggu yang lalu robot menghasilkan profit 64,7 pip (USD 321,74) atau 6,52% dari saldo awal USD 4.928,44. Sehingga saat ini live account memiliki saldo sebesar USD 5250.71.

Grafik dibawah terhubung langsung dengan server robot dan menampilkan data transaksi secara real time, lakukan reload/refresh pada browser Anda untuk data terkini. Klik pada gambar grafik untuk memantau transaksi yang sedang terjadi saat ini.








Sebagai perbandingan, diatas ditampilkan juga 2 buah robot yang sama di demo account. Dengan ditampilkan total 3 buah robot sama yang berjalan berbarengan di demo dan live account, dapat dipantau masih ada atau tidak perbedaan demo dan live. Seharusnya karena berada di VPS yang sama, 3 robot diatas akan melakukan entry exit yang tidak berbeda jauh bila diasumsikan antara demo dan live account sama saja.

Selain itu diuji coba juga robot EURUSD,W5.12 dan EURUSD,W5.22.





Robot EURUSD,W5.22 juga diuji coba di live account lain, sedangkan robot EURUSD,W5.12 hanya di uji coba di demo karena hasil uji coba selama 2 minggu yang lalu di live account menunjukkan hasil buruk karena adanya perbedaan data feed.

Mulai minggu ini juga akan di uji coba di demo account gabungan robot EURUSD,W4.16 dan EURUSD,W5.22 (CombinedBot). Kedua buah robot tersebut sengaja digabungkan dengan harapan transaksi menjadi lebih sering (daripada saat ini yang hanya seminggu sekali) dan perolehan profit juga meningkat.




Kita pantau saja bersama apakah 2 minggu ke depan robot-robot di atas masih memiliki kinerja yang baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar