Minggu, 19 Desember 2010

Robot Live Test (Part 3)

Mulai besok akan di uji coba penggabungan 7 buah robot terbaik di live maupun demo account. Seperti diketahui dari uji coba sebelumnya, disimpulkan terdapat perbedaan data feed antara live dan demo account. Sehingga untuk menemukan robot terbaik hanyalah dengan langsung mencobanya di live account.

Live account yang digunakan adalah account "bekas" uji coba sebelumnya, yang saat ini memiliki saldo sebesar USD 5250.71. Untuk meminimalkan resiko loss, 7 buah robot tersebut hanya menggunakan 0,5% total saldo sebagai modal untuk melakukan trading.

Grafik dibawah terhubung langsung dengan server robot dan menampilkan data transaksi secara real time, lakukan reload/refresh pada browser Anda untuk data terkini. Klik pada gambar grafik untuk memantau transaksi yang sedang terjadi saat ini.





Penggabungan ini bertujuan untuk menemukan robot terbaik yang cocok digunakan untuk live account. Disamping itu, tentunya sangat tidak efisien apabila masing-masing robot menggunakan live account berbeda. Lebih efisien apabila dilakukan penggabungan, sehingga dengan demikian cukup menggunakan 1 buah live account saja, sudah dapat dilakukan uji coba atas 7 robot yang berbeda.

Saat ini kami memiliki 2 buah live account. Penggabungan robot tersebut akan dipasang di kedua live account tersebut. Sehingga dengan demikian dapat dipantau apakah antar sesama live account juga terdapat perbedaan.

Kita pantau bersama bagaimana hasil uji coba robot di live account.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar