Kamis, 14 April 2011

IBFX Buru EA vs Vito EA

Pernah dengar Buru EA?

Buru EA adalah automatic forex trading robot yang diperkenalkan oleh IBFX Australia dimana bila membuka live account di broker tersebut maka EA tersebut akan diberikan secara cuma-cuma untuk dipergunakan.

IBFX Australia bukanlah yang membuat robot tersebut tetapi melakukan kerjasama dengan pembuat robot yang bernama Buru Partners dari Salt Lake City, Utah, USA. Robot Buru ini sempat menghebohkan dikarenakan baru kali ini ada sebuah broker besar yang memberikan EA secara cuma-cuma yang menurut mereka telah terbukti profitable untuk dipergunakan pada live account klien-nya.

Berikut trading performance Buru EA:

* Average Weekly Return: +3.1%
* Average Monthly Return: +13.8%
* Full History of 174 days (accumulated from 6.10.10 - 11.29.10): +113.07%


Bahkan IBFX Australia sempat berkunjung ke Jakarta pada tanggal 17 Januari 2011 lalu hanya untuk memperkenalkan Buru EA pada khalayak trader Indonesia:

Dari hal-hal diatas terlihat betapa hebohnya Buru EA ini. Coba saja lakukan Googling dengan keyword "IBFX BURU", wah... banyak benar ketemunya :)

Selain itu ternyata di myfxbook.com terdapat juga pantauan live trading Buru EA. Setelah diperhatikan detilnya, ternyata live trading Buru EA dimulai pada tanggal 4 April 2011, hanya berbeda seminggu dengan live trading Vito EA yang dimulai pada tanggal 11 April 2011.



Oleh karenanya, biar tambah seru, apa salahnya kalau dibandingkan saja kedua EA tersebut sehingga dapat kita pantau bersama bagaimana performance keduanya :)

Berikut dibawah ini adalah live trading IBFX Buru EA dan Vito EA:




Chart diatas terhubung langsung dengan server robot dan menampilkan data transaksi secara real time, lakukan saja reload/refresh pada browser untuk data terkini atau klik pada gambar chart untuk melihat detil transaksi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar