Senin, 11 April 2011

Vito EA - Testing Stage

Berikut adalah robot baru yang apabila hasil uji coba pada demo account dibawah ini menunjukkan hasil yang baik, nantinya akan digunakan pada live account di GoMarkets Australia:





6 komentar:

  1. hello pak ary
    saya ingin tanya,apakah kita yang tinggal di indonesia sudah bisa buka live akun di Go Market?
    Karena kemarin saya pernah berkeinginan untuk buka live akun di GoMarket,tetapi saat saya menghubungi bagian costumer support, di jelaskan kalau GoMarket tidak menerima pembukaan akun untuk negara indonesia.
    Apakah sekarang kita sudah bisa buka akun di Go Market?

    BalasHapus
  2. Benar Pak Agus, broker Australia seperti GoMarkets dan Vantage FX tidak menerima klien yang berasal dari Indonesia sebagaimana pernah ditulis di: Comparing Brokers (#3) dan Comparing Brokers (#7). Broker-broker Australia tersebut terbentur aturan pencucian uang yang ditetapkan oleh pemerintah Australia sehingga
    tidak menerima klien Indonesia.

    Saat ini, kami telah berhasil melakukan negosiasi dengan pihak GoMarkets agar menerima klien dari Indonesia.

    Mohon kesediaan Pak Agus (atau pembaca lainnya yang merasa mendapat manfaat dari artikel yang ada di blog ini) untuk mencantumkan www.andromeda-trading.com dan account number : AASU2278 sebagai sumber referensi pada saat mendaftarkan diri ke GoMarkets.

    Dukungan Anda semua akan memuluskan jalan kami untuk menjadi Introducing Brokers (IB) Go Market di Indonesia, yang diharapkan bisa lebih membantu masyarakat indonesia yang tertarik pada Go Market, yang sementara ini berdasarkan riset kami adalah yang terbaik.

    Semboyan kami dalam hal ini adalah "Bersama Kita Bisa" :)

    Selain itu kita juga menganut semboyan "Lebih Cepat Lebih Baik" dalam hal pembuatan EA (automated forex trading) yang semoga mampu menghasilkan konsisten profit untuk dipersembahkan kepada para pembaca setia blog ini :)

    Go Wealthy !

    BalasHapus
  3. Ini memang Kabar gembira buat para trader di indonesia.
    Terima kasih pak ary,berkat anda,saya dan seluruh trader di indonesia sekarang bisa menggunakan broker Go Market.

    Walaupun untuk saat ini saya mungkin belum bisa buka akun live di Go market, karena beberapa kesibukan di bidang lain.Yang Pasti,jika nanti saya buka akun di Go Market,saya pasti mengisi kolom referensi tsb,sebagai ungkapan terima kasih saya kepada pak ary..

    Jika pak ary punya waktu luang,saya ingin minta tolong kesediaan pak ary untuk compare antara broker Deltastock dengan Go Market,karena saya sudah buka akun live di deltastock,tapi jarang saya pergunakan..

    Terima kasih ya pak ary,semoga niat untuk menjadi IB Go Market indonesia bisa segera terwujud.

    Salam agus,

    BalasHapus
  4. Salam kenal Pak Ary.

    Apakah benar go markets sudah bisa menerima klien Indonesia? dan apakah anda bisa bertindak sebagai IB nya?

    Jika ya, apa saja syaratnya? dan jika anda bisa bertindak sebagai IB nya, berapa rebatenya?

    terima kasih banyak pak.

    Salam

    BalasHapus
  5. GoMarkets sejak lama dapat menerima klien Indonesia, akan tetapi sampai saat ini kami belum bertindak sebagai IB-nya.

    BalasHapus
  6. Happy Trading Pak.Ary
    Sebelumnya saya menggunakan F*pro, dikarenakan kemudahan deposite & Witdrawallnya spreadnyanya pun lebih kecil dengan broker-broker yang STP yang laen dan bahkan pada sesi Amerika khusus USDJPY spreadnya 0,8pips EUR/USD juga hampir sama.
    Cuman sayangnya **Pro type broker marketmarker, dan biasanya lebih curang daripada broker type DMA+STP. F*pro tidak cocok digunakan untuk sesi asia. lebih cocok pada sesi Eropa n USA pada jam-jam likuiditasnya sangat tinggi.
    Saya sudah berencana pindah ke broker bertype DMA+STP dan mencoba demo accountnya go market untuk mencoba kecepatan eksekusinya. Setelah saya coba dan loss banyak kenapa Account Balance saya jadi minus pak.? apa ga ada Negative balance protection-nya pak ?
    Saya coba membuka demo account di vantagefx, sepertinya eksekusinya lebih cepat dari gomarket. mohon koreksi kalau saya salah pak. Untuk tambahan informasi bagi trader-trader Indonesia.

    BalasHapus