Minggu, 18 Desember 2011

Magic & Orachimaru EA

Sesuai permintaan, telah terpasang di VPS 2 buah EA baru yaitu Magic dan Orachimaru titipan dari Pak Hadi dimana mulai besok akan menjalani uji coba forward test.

EA tersebut dijalankan dengan menggunakan modal 1000, Leverage 1:500, 0,01 lot dimana tiap EA dicoba di 2 buah pair berbeda yaitu EU dan GU. Magic menggunakan time frame Daily, sedangkan Orachimaru menggunakan time frame M5.










Uji coba tersebut dapat dipantau pada link ini secara real time : ea.andromeda-trading.com

4 komentar:

  1. salam pak ari,

    pak mohon link downlot nya utk EA orochimaru..saya dah punya tp ada passwordnya, saya punya EA yg hampir mirip dg Orochimaru. apa orochimaru juga bisa jalan di Broker yg pake 5 digit pak. terima kasih bapak

    salam,
    ab.darmawan

    BalasHapus
  2. Forward test Orachimaru tersebut dijalankan pada demo VantageFX 5 digit.

    Bila ingin file EA tersebut, kirim saja email.

    BalasHapus
  3. Salam Kenal pak... saya Armantono... masih newbie banget pak. Mau tanya bapak alamat emailnya apa? Maaf saya baru gabung. Saya tertarik untuk mencoba orochimaru. Oh ya pak kalau saya lihat EA itu ada yang tipe mq4 dan ada yang tipe ex4. Nah saya kalau nyoba yang file ex4 kok nggak bisa jalan ya pak? Bisanya cuma mq4. Bagaimana pak caranya supaya yang ex4 bisa jalan di MT4 saya? Kata temen saya yang file ex4 adalah file yang diproteksi sehingga nggak bisa jalan, apa benar begitu pak?

    BalasHapus
  4. Blog dipindahkan ke alamat baru, AyoTradeFX.com

    BalasHapus