Minggu, 11 Desember 2011

Million Dollar Pips ( MDP ) #3

Mulai besok disamping akan dilakukan uji coba pembandingan berbagai broker, juga akan dilakukan pengujian ulang terhadap EA Million Dollar Pips sumbangan dari Pak Hadi.

Pada uji coba sebelumnya, EA MDP memberikan hasil yang buruk dimana sangat jarang melakukan entry exit sehingga hanya diam ditempat. Padahal telah digunakan 2 buah versi EA MDP yaitu versi 1.1.0. dan versi 2.1.2 dimana pada masing-masing EA dilakukan uji coba dengan 4 setting yang berlainan sebagaimana dijelaskan oleh manual book-nya dibawah ini:



Oleh karenanya, besok selain di uji coba ulang dengan menggunakan broker VantageFX juga diuji coba di broker Pepperstone dengan ECN Account sebagai pembandingan kinerja EA ini.

Pepperstone ECN Account menggunakan sistem campuran antara spread dan komisi dimana nilai spread cenderung lebih kecil (biasanya dibawah 1 pip) dikarenakan dilakukan pemisahan menjadi 2 buah komponen dan tidak seperti pada umumnya (VantageFX, GoMarkets, dll) yang hanya menggunakan 1 komponen saja yaitu spread.

Dengan nilai spread sangat kecil maka diharapkan EA MDP dapat memberikan entry exit yang jauh lebih banyak daripada sebelumnya. Oleh karenanya, uji coba ulang tidak hanya dilakukan di VantageFX saja, tetapi digunakan juga Pepperstone untuk mengetahui perbedaannya.

Selain itu juga akan diuji coba EA Jebakan sumbangan dari Pak Samuti dimana sebelumnya mengalami kesulitan entry exit. Semoga setelah dilakukan perbaikan, besok EA Jebakan ini dapat bekerja lebih baik daripada minggu lalu.

Mulai besok uji coba seluruh EA-EA yang disebutkan diatas dapat dipantau pada link ini secara real time : ea.andromeda-trading.com

1 komentar:

  1. Jadi Mikir2 lagi mau beli nie EA $99
    MDP edu version dah di coba Backtest
    di broker2 rujukan yakni hotforex & pepperstone
    tetap aja nyungsep Oom

    BalasHapus