Jumat, 02 Desember 2011

New eLearning Sites

Selama ini mencari literatur atau eLearning video yang membahas perihal trading sangatlah sulit dikarenakan jumlahnya sedikit. Harus mencari kesana kemari terlebih dahulu ke seluruh penjuru internet baru akhirnya dapat menemukannya.

Oleh karenanya timbul ide, kenapa tidak disatukan saja di satu tempat yaitu di blog ini. Dengan demikian segala macam sumber informasi yang berkaitan dengan trading lebih mudah ditemukan untuk di download. Sehingga belajar trading dapat dilakukan dengan murah meriah :)

Untuk mewujudkan ide tersebut, dibuatlah 2 buah blog baru dimana yang satu berisi segala macam eBooks perihal trading dan satunya lagi berisi video eLearning. Link untuk menuju 2 buah blog baru tersebut terdapat pada sisi kanan atas blog ini.

Yang menarik adalah eLearning video dimana merupakan hasil rekaman dari seminar-seminar mahal di luar sana. Mahal dikarenakan pembicara pada seminar-seminar tersebut adalah para top trader dunia.

Tentunya melihat video akan menjadikan proses belajar menjadi lebih mudah daripada harus membaca eBook. Sudah bahasa Inggrisnya gagap, eh malah disuruh baca eBook :) Mending nonton video, meskipun gak ngerti apa yang diomongkan tetapi paling tidak dengan adanya gambar bergerak maka akan menjadikan lebih mudah untuk memahaminya.

Toh katanya "sebuah gambar mewakili ribuan kata-kata". Nah, apalagi sebuah video tentunya akan mewakili bukan hanya ribuan kata tetapi jutaan kata :)

Untungnya dengan adanya kemajuan teknologi internet dan adanya semangat untuk melakukan sharing segala macam dengan bebas (alias bajakan :) ), maka eLearning video tersebut akhirnya dapat kita nikmati bersama dengan biaya murah.

Semoga dengan disediakannya eBooks dan eLearning video pada 2 blog baru tersebut dapat memberikan manfaat bagi para pembaca semua dan menjadikan kita nantinya tidak tertinggal jauh dalam hal pengetahuan dan keahlian trading dengan mereka yang tinggal di negara-negara lebih maju yang lebih mampu membayar mahal daripada kita :)

7 komentar:

  1. wah lengkap sudah blog ini sebagai referensi dlm bertrading, maju terus pa ary, saya hanya bisa mendukung dengan gerakan klik..... semoga jaya selalu

    BalasHapus
  2. Salam Sukses dan Berkah selalu...
    Pak Ari...saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak....luar biasa share ilmu dan pengetahuan tentang dunia Trading.
    Bagi rekan-rekan ini, Trading adalah hal sulit dan yang di share Pak Ari adalah ILMU YG MAHAL harganya.
    Smoga Bapak dan Keluarga senantiasa dapat BerkahNYA.

    salam
    Abimanyu

    BalasHapus
  3. pak, metatrader vantage fx saya kok eror y jam 1 siang ini, gak mw op, cm ad tulisan order is accepted tp kgk k eksekusi.
    Saya udah restart metatrader msh aja, restart laptop masih aja kaya gitu. Pdhl mlem fine2 ja, bingung!

    BalasHapus
  4. Di saya baik-baik saja, coba cek koneksi internetnya.

    BalasHapus
  5. internet lancar, harga pun bergerak terus pada waktu sebelum dan sesudah OP, namun op tidak tereksekusi,,oke nanti malam saya coba lagi pak.

    BalasHapus
  6. Pak Abimanyu, terima kasih banyak atas doanya.

    BalasHapus