Sabtu, 10 Desember 2011

RapidLeech Murah

Bagi yang masih bingung dengan prinsip kerja RapidLeech, berikut dibawah ini gambar dari cara kerjanya:


Atau seperti dibawah (sama saja dengan gambar diatas, hanya gambarnya lebih sederhana :) ):


Terlihat dari gambar diatas bahwa server RapidLeech menjembatani antara pengguna dengan situs premium penyimpan file (File Hosting). Bila pengguna berlangganan premium account maka jembatan RapidLeech tidak ada sehingga pengguna akan terkoneksi langsung dengan situs File Hosting.

Sehingga dengan adanya perantaraan jasa RapidLeech maka pengguna lebih diuntungkan dikarenakan cukup hanya membayar di satu tempat yaitu di penyedia jasa RapidLeech maka pengguna dapat melakukan download di berbagai server File Hosting dengan biaya lebih murah.

Berbeda bila pengguna berlangganan langsung premium account ke provider jasa File Hosting (FileSonic, FilePost, dll) maka pengguna harus membayar biaya belangganan pada tiap provider. Biaya akan menjadi lebih mahal bila yang digunakan adalah berbagai server premium yang berlainan karena harus berlangganan di masing-masing tempat.

Kemarin saya iseng-iseng mencoba mencari penyedia jasa RapidLeech yang baik dan murah. Meskipun saya pribadi sudah memiliki beberapa account premium di berbagai tempat (FileSonic, FileServe, FilePost, Oron, LetitBit, dll) tetapi siapa tahu diantara para pembaca blog ini juga membutuhkan.

Oleh karenanya, kemarin saya coba untuk mencarinya sehingga bila nantinya ada diantara pembaca disini yang membutuhkan maka dapat menggunakannya dengan mudah dan tidak perlu lagi mencari kesana kemari. Sehingga untuk melakukan download ebooks maupun video eLearning perihal trading dapat dilakukan dengan mudah dan murah.

Maklum saja, kebanyakan penjual jasa RapidLeech berjualan di Kaskus dan kebanyakan tidak memiliki situs resmi dimana hal ini sangat rentan dengan tipu menipu. Bisa saja yang terjadi adalah uang sudah ditransfer tetapi jasa atau barang tidak diberikan. Nah kalau hal ini terjadi, tentunya akan sangat sulit melakukan penuntutan meminta uang kembali.

Setelah Googling kesana kemari, dapat disimpulkan bahwa rata-rata penyedia jasa RapidLeech melakukan berbagai pembatasan dalam menjual jasanya. Pembatasan yang umum dilakukan adalah pada kapasitas penyimpanan (disk capacity) dan kapasitas bandwidth yaitu berapa jumlah yang dapat didownload dalam waktu tertentu.

Sebagai contoh berjualan jasa RapidLeech adalah seperti dibawah ini:


Terlihat bahwa penjual ini menawarkan jasa RapidLeech dengan 31 premium account di berbagai server penyimpan file. Lumayan banyak, dikarenakan rata-rata penyedia jasa RapidLeech lainnya hanyalah menawarkan dibawah 10 premium account.

Akan tetapi, kuota download sangat minim seperti terlihat dibawah ini:


Terlihat terdapat berbagai paket dengan berbagai fitur dan bila batasan penyimpanan habis (disk space) maka harus membayar lagi. Demikian pula bila kuota bandwidth habis, juga harus membayar.

Agar lebih jelas, berikut dibawah ini cara kerja saat kita mengggunakan RapidLeech:


Yang dilakukan cukup 3 langkah saja yaitu, mengcopy link file hosting, kemudian meminta ke server RapidLeech untuk mendownload file tersebut, dan langkah terakhir adalah mendownload file tersebut dari server RapidLeech ke komputer Anda.

Kemarin setelah mencari kesana kemari jasa RapidLeech yang murah, memiliki banyak premium account, dan tidak memberikan batasan kuota disk maupun bandwidth, akhirnya ditemukan 1 penjual di Kaskus. Dengan hanya Rp 50 ribu sebulan sudah diperoleh akses ke 83 premium account dan juga tidak ada pembatasan kuota disk maupun bandwidth seperti halnya penjual yang lain.

Hanya saja tempat jualannya kurang meyakinkan :)

Sudah berjualannya di Kaskus, cuma 1 halaman, dan komentar dari pembeli pun tidak banyak. Sempat ragu, tapi setelah dipikir-pikir toh seandainya tertipu pun hanya 50 ribu. Dan lagi, kurang kerjaan banget kalau nipunya cuma sejumlah itu, kenapa tidak sekalian jumlah jutaan :)

Setelah SMS langsung ke penjual dan kemudian melakukan proses transfer via BCA, akhirnya tidak sampai 15 menit kemudian account sudah aktif seperti terlihat pada gambar dibawah ini:


Penjual jasa RapidLeech ini menurut saya adalah yang terbaik diantara yang lain dikarenakan satu-satunya yang terbanyak memberikan akses ke premium account disamping itu juga tidak melakukan pembatasan kuota disk maupun bandwidth seperti halnya penjual lainnya.

Bila diantara pembaca ingin mencobanya, tersedia fasilitas demo account :


Isikan saja demo pada kolom Username dan demo di kolom Password.

Hanya saja sewaktu mencoba mendownload file dari server RapidLeech ini menuju ke VPS yang saya miliki, ternyata tidak diperkenankan. Download hanya diperkenankan untuk komputer dengan IP Address berasal dari Indonesia, sedangkan IP Address dari luar negeri secara otomatis di block oleh server RapidLeech.

Hal ini dapat dimaklumi, kecepatan VPS untuk mendownload sangatlah luar biasa kencang daripada menggunakan PC di rumah. Sehingga bila pemilik VPS-nya "tidak tahu diri" akibatnya bandwidth dari server RapidLeech akan tersedot seluruhnya hanya untuk melayani VPS dan pengguna yang lain akan merasakan kelambanan yang amat sangat akibat bandwidt habis tersedot.

Meskipun sudah saya rayu (kebetulan penjualnya wanita :) ) dan diyakinkan bahwa saya akan tahu diri tidak menghabiskan bandwidth, tetapi tetap saja bersikukuh IP Address VPS tidak diperkenankan untuk dibuka. Wah, sadis :)

Tapi ya sudahlah, saya juga maklum. Dia hanya menjaga agar bisnisnya tetap dapat berjalan lancar. Nanti kalau dibuka dan kemudian kacau balau, yang pusing juga dia :)

Oleh karenanya, bagi pembaca yang berminat menggunakan jasa RapidLeech silahkan gunakan jasa RapidLeech ini dikarenakan terbaik daripada yang lain. Selain itu, saya pribadi juga sudah membuktikan bahwa penjual ini benar adanya dan tidak akan menipu Anda. Terlihat pada gambar diatas, saya pun sudah memiliki account dari jasa ini.

Bila berminat menggunakannya, silahkan klik link ke Kaskus pada gambar diatas dan kemudian SMS langsung ke penjual perihal proses transfer dan cara berlangganan.

Sedangkan kepada Mbak penjual LeechPack yang membaca artikel ini, bila berminat silahkan buat saja banner berukuran 125x125 seperti banner File Hosting yang ada di sisi kanan bawah halaman ini disertai dengan link URL-nya. Silahkan banner tersebut dikirim ke email address blog ini yang terdapat pada link Profile. Sedangkan bila ingin berkomentar, silahkan isikan komentar untuk artikel ini pada bagian bawah.

Nantinya banner tersebut akan dipasang disisi kanan bawah halaman ini seperti banner File Hosting yang lain. Dengan demikian para pembaca blog ini akan memiliki banyak pilihan, apakah berlangganan langsung atau menggunakan jasa RapidLeech.

Jangan khawatir dengan biaya dikarenakan pemasangan banner di blog ini tidak akan dipungut bayaran apapun dikarenakan ditujukan agar para pembaca blog ini dapat lebih mudah berlangganan jasa RapidLeech yang sudah terbukti terpercaya sehingga nantinya akan lebih mudah untuk mendownload ebook maupun video eLearning trading.

Dengan begini maka dua belah pihak, yaitu para pembaca blog ini maupun penjual jasa RapidLeech akan sama-sama diuntungkan dikarenakan dipertemukan di blog ini.

Nah, kalau semuanya diuntungkan, siapa yang rugi?

Yang rugi ya saya sendiri dikarenakan harus capek untuk mengetik artikel ini :)

Tetapi tidak apa-apa, toh Tuhan tetap ada. Siapa tahu dengan sering melakukan kebaikan untuk yang lain nantinya Tuhan justru memberikan limpahan berkah yang lebih besar dengan memberikan hasil trading yang berlimpah ruah :)

Amin.

1 komentar:

  1. Coba services dari kami , rapidleech murah dan bergaransi .
    terima kasih

    BalasHapus