Sabtu, 22 Januari 2011

Live Trading

Dalam rangka menciptakan robot yang lebih baik dan juga agar lebih seru (masa demo melulu :) ), dilakukan manual trading baik di demo maupun di live account yang senin besok sudah memasuki minggu ketiga.

Jadwal Andromeda Managed Funds adalah sebagai berikut:
- Apabila account Andromeda Live dibawah ini berhasil mencapai saldo US$ 10.000 (100% profit) yang semoga dalam 1-2 minggu ke depan dapat dicapai, maka akan live account bertambah 1 buah lagi, sehingga total live account yang di managed sebanyak 3 buah dengan masing-masing modal awal US$ 10.000
- Bila sampai dengan tanggal 26 Februari 2011, 3 buah live account hasilnya baik dan konsisten profit, maka pada tanggal 28 Februari akan ditambah 2 buah account, sehingga total live account yang di managed sebanyak 5 buah.
- 3 buah live account yang telah terlebih dahulu akan di withdraw profit yang diperoleh agar seluruh 5 buah live account menggunakan modal awal yang sama yaitu US$ 10.000
- Bila sampai akhir Maret 2011 seluruh 5 buah live account tetap konsisten profit, maka pada awal April 2011 akan ditambah sekitar 5 - 10 buah live account, sehingga total live account yang di managed sebanyak 10 - 15 buah.
- 5 buah live account yang telah terlebih dahulu akan di withdraw profit yang diperoleh agar seluruh live account menggunakan modal awal yang sama yaitu US$ 10.000

Seluruh account yang di managed nantinya akan ditampilkan dan dipantau langsung secara real time melalui blog ini, transaksi apapun yang terjadi dapat dipantau dengan jeda waktu 5 menit.

Seperti yang telah ditulis sebelumnya, yang saya lakukan diminati oleh banyak teman dan sahabat. Tidak ada niatan menawarkan atau berjualan jasa Andromeda Managed Funds melalui blog ini karena dari kalangan teman dan sahabat saja jumlahnya sudah lebih dari cukup, bahkan sampai antri :) Blog ini hanyalah sekedar alat bantu agar teman dan sahabat dapat dengan mudah memantau perkembangan trading yang dilakukan.

Kita pantau bersama perkembangan trading pada minggu ke-3 ini, mudah-mudahan semakin membaik.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar