Minggu, 23 Oktober 2011

EA Forward Test #2

pak ary,

terimakasih atas reviewnya untuk kedua EA komersial scalping tsb, keduanya alhamdulillah sudah sering dengar juga di forum,dan memang lumayan bagus menurut beberapa pemakai, soalnya banyak yg masih mencari juga di forum2.

cuma megadroid sudah tidak terlalu fantastis profitnya jadi agak berkurang pemakainya. saya sertakan juga Fap Turbo yang sampai saat ini masih dipakai secara live oleh banyak orang diattacment untuk dianalisa oleh pak ary.

btw apakah pak ary sendiri punya EA pribadi untuk scalping? boleh tau pak kalau memang ada?

oh ya berikut saya sertakan juga beberapa EA scalping yg saya temukan secara gratis di internet.

- forex auto scalper ,

- Fxtrading robot,

- dan terakhir itu dari pembuat EA scalping EU pak (DG master profit),silahkan dites juga ,hasil BT sementara bagusnya di pair GU TF H1. modal minimal 3000 dengan lot 0,1 atau 300 dengan lot 0,01. hasilnya DD cukup rendah dibawah 10% ,hasilnya lumayan bagus 1 bulan bisa menghasilkan 2 kali lipat DDnya

saya belum coba yg lainnya,mungkin bisa diberi pendapat apa plus minusnya dari ketiga robot scalping yg lain..


salam
hadi




Pak Hadi,

Terima kasih atas kiriman EA-EA tersebut.

Berikut dibawah ini pantauan via myfxbook atas keempat EA yang dikirimkan, hanya saja untuk DG Master Profit disamping GU juga ditambahkan EU. Hal ini dikarenakan EU cenderung lebih "jinak" daripada GU, siapa tahu hasilnya akan lebih baik.











Saya sendiri tidak menggunakan full EA untuk trading. Entry dilakukan manual, hanya exit terkadang digunakan EA apabila saya tidak dapat berada di depan monitor dikarenakan kesibukan pekerjaan.

Hal ini dilakukan dikarenakan saya belum dapat sepenuhnya mempercayai EA dalam melakukan entry yang benar, bagaimanapun juga kemampuan analisa manusia cenderung lebih baik daripada EA.

Akan tetapi saat ini saya juga sedang membangun trend trading EA buatan sendiri, semoga saja dapat segera selesai dan dapat ditampilkan di blog ini. Saya sendiri lebih menyukai membangun dan menggunakan trend trading EA dikarenakan lebih konservatif dimana memiliki risk reward ratio yang lebih baik daripada scalping.

EA Scalping cenderung memiliki risk reward ratio yang buruk dimana SL selalu lebih besar daripada TP dan juga cenderung melakukan banyak entry sebagai upaya memaksimalkan profit. Akan tetapi, begitu terjadi salah entry maka dapat mengakibatkan drawdown yang cukup besar, bahkan dapat menyebabkan margin called sebagaimana terjadi pada EA Scalping GBPUSD minggu lalu.

Kita pantau bersama bagaimana hasilnya EA tersebut diatas selama seminggu melakukan trading dan baru dilakukan analisa pada minggu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar