Kamis, 17 Februari 2011

Trading Contest

Myfxbook.com dengan disponsori oleh broker FXOpen mengadakan trading contest yang akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2011. Kontes ini memperebutkan total hadiah sebesar USD 3500 dimana juara pertama akan memperoleh USD 2000, juara kedua USD 1000, dan juara ketiga USD 500.

Pendaftaran gratis, peserta tidak dipungut biaya apapun. Oleh karenanya, tidak ada salahnya mencoba untuk mendaftarkan diri dan mencoba kemampuan trading, toh gratis. Siapa tahu malah bisa menjadi juara dan mendapat hadiahnya :)

Kontes trading seperti ini yang diutamakan bukanlah hadiahnya tetapi kebanggaan karena mampu berhasil menjadi juara. Tidak juara pun tidak masalah, mampu berada di urutan 20 besar saja sudah sangat baik. Dikarenakan kontes ini tidaklah mudah karena pesertanya dari seluruh penjuru dunia dan banyak yang sangat ahli dalam melakukan trading.

Selain itu apabila berhasil menjadi juara, kemungkinan besar akan memperoleh tawaran pekerjaan sebagai trader profesional. Seperti halnya juara pertama kontes myfxbook Oktober 2010 yang langsung ditawari pekerjaan oleh Zulu Trader.

Oleh karenanya, tidak ada salahnya untuk mencoba. Disamping untuk menguji kemampuan trading dengan cara yang murah meriah, juga siapa tahu keberuntungan berada di tangan dan berhasil menjadi juara.

Seandainya tidak menjadi juara pun tidak apa-apa. Paling tidak dengan mendaftarkan diri dan turut serta sebagai peserta kontes, sudah kita tunjukkan kepada dunia bahwa banyak orang Indonesia yang "melek" trading :)

Mari beramai-ramai mendaftar, silahkan klik link dibawah ini untuk mendaftarkan diri:
Trading Contest Registration

Tidak ada komentar:

Posting Komentar