Senin, 14 November 2011

MillionDollarPips Forward Test

Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Hadi yang telah mengirimkan robot MillionDollarPips beserta beberapa robot lainnya untuk dilakukan forward test.

Forward test robot MillionDollarPips beserta beberapa EA lainnya yang dimulai hari ini dapat dilihat di alamat:

ea.andromeda-trading.com

Mohon gunakan bahasa Inggris bila ingin bertanya atau berkomentar di alamat tersebut.

Bila ingin bertanya atau berkomentar dalam Bahasa Indonesia, silahkan tulis saja disini dan bukan di alamat diatas.



Hal ini dilakukan untuk memenuhi ketentuan Google Adsense dimana saat ini hanya memperkenankan situs dalam Bahasa Inggris. Oleh karena semenjak awal situs ini menggunakan Bahasa Indonesia maka digunakan iklan lokal dan bukan Google Adsense.

Dengan cara ini dan semoga banyak pembaca yang berkenan memberi dukungan untuk situs ini, maka pembiayaan VPS maupun pembelian EA-EA baru dapat diperoleh sehingga forward test akan dapat terus dilangsungkan.

Nantinya dari hasil forward test tersebut, para pembaca akan memperoleh gambaran perihal mana saja EA yang layak dibeli dan mana saja yang tidak. Dengan demikian, tidak lagi seperti membeli kucing dalam karung seperti yang terjadi selama ini.

Iklan VantageFX pada bagian atas halaman ini hanya memberikan penghasilan bila terdapat pendaftaran baru. Banner tersebut tidak menghasilkan apapun meskipun sampai dengan hari ini telah banyak pembaca mengkliknya. Meskipun demikian, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan.

Perlu dimaklumi bahwa dengan VantageFX mensyaratkan deposit minimal USD 500 dan tentunya tidak semua pembaca yang mampu memenuhinya. Oleh karenanya, sebagai alternatif pembiayaan EA dan VPS nantinya, digunakan iklan-iklan lokal maupun dari Google Adsense.

Jangan bayangkan penghasilan dari iklan sebesar seperti halnya penghasilan dari trading, sangat kecil dan sulit untuk menjadi kaya raya :)

Penghasilan iklan tidaklah banyak, hanya Rp 200 - Rp 300 per klik, tetapi dengan cara ini semua pihak akan diuntungkan dan akan terjadi hubungan timbal balik. Selain itu, forward test EA tetap dapat dilangsungkan, bahkan nantinya dapat membeli EA-EA yang baru beredar untuk diuji.

Oleh karenanya, jangan dianggap blog ini berubah menjadi komersil. Hal ini dilakukan untuk menguntungkan semua pihak dan agar tercipta hubungan timbal balik.

Seperti pernah ditulis pada artikel terdahulu, fokus saya hanya 1 hal yaitu trading. Yang saya inginkan hanyalah menjadi seorang trader yang benar-benar professional. Tentunya bila impian tersebut berhasil menjadi kenyataan, uang bukan lagi masalah. Oleh karenanya, saya tidak ingin kaya raya karena menulis buku atau karena menjadi IB atau karena penghasilan dari iklan. Hasil dari trading akan jauh melebihi hal-hal tersebut.

Para pembaca yang merasa mendapatkan manfaat dari artikel-artikel yang ada disini tidak perlu modal apapun untuk memberikan dukungan. Tidak seperti halnya seperti acara di televisi dimana mengharuskan dukungan diberikan via sms. Dukungan model seperti ini bukanlah dukungan yang menguntungkan bagi semua pihak, tetapi hanya menguntungkan salah satu pihak tetapi merugikan pihak lain dikarenakan harus membayar pulsa yang mahal per sms-nya.

Dukungan yang dapat diberikan disini tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun seperti halnya mengirimkan sms. Sehingga nantinya akan timbul sebuah hubungan timbal balik yang saling menguntungkan dan tidak hanya searah seperti yang terjadi selama ini.

Perlu dipahami juga, ilmu trading adalah ilmu yang mahal dikarenakan sangat sedikit yang bersedia berbagi ilmu. Seperti dapat dibaca pada iklan di koran, hanya untuk seminar beberapa jam saja diharuskan membayar jutaan Rupiah. Jarang sekali yang bersedia memberikan gratisan :)

Semoga para pembaca tidak merasa terganggu dengan keberadaan iklan dan juga tidak keberatan untuk memberikan dukungan agar blog ini dapat menjadi lebih baik dan dapat memberikan keuntungan bagi semua pihak.

Informasi tambahan, demo VantageFX juga dapat langsung di download dengan menggunakan link pada sisi kanan atas halaman ini.

1 komentar: