Senin, 28 November 2011

VPS Cost

salam profit untuk pa ary,

Gimana Pa Ary sehat, mudah2an selalu sehat wal'afiat.

oh iya pa ary saya punya saran bagaimana kalau pencinta blognya pa ary yang punya EA nya ditest di VPS nya pa ary harus donasi untuk menutupi biaya VPS, sehingga pembaca blog puas dengan hasil test EA nya sendiri...

biaya bisa ditentukan pa ary (biaya untuk titip EA pembaca jadi keinginan pembaca atas tes EA nya sendiri terpenuhi....

terima kasih,

samuti




Pak Samuti,

Terima kasih atas sarannya yang sangat baik.

Akan tetapi, bila biaya VPS dibebankan kepada pembaca tentunya nantinya blog ini akan dianggap komersil dan tujuan blog akan berubah dari yang semula sebagai tempat berbagi ilmu gratis menjadi tempat uji coba EA dengan biaya sendiri :)

Oleh karenanya, mohon maaf sebesar-besarnya bila saran Pak Samuti tidak dapat saya penuhi.

Blog ini tetap sebagai tempat berbagi ilmu gratis dimana para pembaca dapat mengirimkan EA yang ingin diuji. Hanya saja untuk menjaga efiensi penggunaan VPS, EA yang hasilnya buruk atau EA yang sama sekali tidak dapat melakukan entry exit dengan baik, tidak akan diuji sebulan penuh dan akan segera dihilangkan begitu diketahui kinerjanya tidak baik.

Justru saya akan lebih berterima kasih apabila dukungan dan partisipasi para pembaca diberikan dalam bentuk klik iklan, terutama pada Google Adsense yang ada pada alamat ini: ea.Andromeda-Trading.com atau eng.Andromeda-Trading.com.

Google Adsense hanya menghitung klik dari iklan yang ditampilkan di halaman berbahasa Inggris. Oleh karenanya, mohon berikan dukungan pada 2 alamat tersebut.

Dengan cara ini maka tidak ada yang diberatkan sehingga timbul hubungan yang saling menguntungkan. Blog ini tetap gratis, EA apapun tetap dapat dilakukan pengujian, dan para pembaca tidak harus mengeluarkan biaya apapun, cukup lakukan dukungan berupa 1-3 kali klik iklan setiap membuka blog ini.

Semoga dengan 1-3 kali klik iklan tersebut nantinya diperoleh hasil yang memadai untuk membiayai VPS dan syukur-syukur masih ada lebihnya yang dapat digunakan untuk membeli EA Komersial sehingga hasil uji cobanya dapat ditampilkan juga di blog ini.

Dengan demikian para pembaca akan merasa lebih puas dikarenakan tanpa harus mengeluarkan biaya apapun tetapi informasi yang diperoleh sangat mendalam dikarenakan sampai EA Komersial juga di uji dan tidak hanya EA gratisan atau EA bajakan melulu seperti yang selama ini dilakukan :)

Sehingga bila dari hasil uji coba ternyata nantinya berhasil ditemukan sebuah EA yang baik maka dapat digunakan oleh seluruh pembaca di live account. Dengan cara ini maka tertipu akibat membeli EA mahal yang tidak jelas kinerjanya tidak akan pernah terjadi lagi dikarenakan di blog ini sudah dilakukan uji coba secara mendalam terlebih dahulu.

Nah, pertanyaanya sekarang, bagaimana kalau hasil iklan tidak mencukupi?

Ya sudah menjadi resiko saya :)

Jangan khawatir bila VPS kemudian ditutup dan tidak bisa lagi digunakan untuk menguji EA. Sepanjang saya masih mampu maka biaya VPS tersebut akan tetap ditanggung sendiri. Hanya saja, impian untuk melakukan uji coba EA Komersial tidak akan pernah kesampaian dikarenakan tidak mencukupinya penghasilan iklan. Maklum saja, harga EA Komersial tidaklah murah.

Nantinya yang diuji tetap saja bolak balik EA gratisan atau bajakan melulu :)

Pilihan apakah nantinya dilakukan pengujian EA Komersial atau tidak, bukan terletak pada diri saya, tetapi terletak pada para pembaca sendiri.

Bila menginginkan hal tersebut nantinya dapat terjadi, berikan dukungan sebanyak-banyaknya tiap kali membuka blog ini. Toh tidak memerlukan biaya apapun, yang diperlukan hanyalah sedikit waktu dan sedikit tenaga untuk menggerakkan jari mengklik mouse :)

Tetapi bila tidak ingin terjadi, caranya lebih mudah lagi, tidak usah berikan dukungan apapun :)

Nantinya bila ternyata hasil iklan mencukupi, saya pun tidak akan melakukan pembelian EA Komersial sesukanya. Akan diberikan beberapa pilihan EA Komersial yang layak dibeli dan penentuan yang akan dibeli yang mana akan saya kembalikan kepada para pembaca. Yang dibeli hanyalah EA yang mendapatkan pilihan terbanyak dari pembaca.

Oleh karenanya, silahkan para pembaca tentukan pilihannya masing-masing. Bila setuju dengan ide diatas, berikan dukungan. Tetapi bila tidak setuju, juga tidak apa-apa.

Saya sendiri lebih menyukai manual trading daripada menggunakan EA. Sehingga ide ini hanyalah demi kepentingan para pembaca sendiri dan bukan untuk kepentingan saya.

Konon katanya "bersatu kita teguh bercerai kita runtuh" merupakan semboyan bangsa kita. Oleh karenanya, kita buktikan disini apakah semboyan tersebut masih ada didalam dada kita masing-masing. Bila kita bersatu memberikan dukungan, tentunya apapun dapat kita lakukan bersama dan manfaat nantinya pun kita akan nikmati bersama-sama juga.

Oleh karenanya Pak Samuti, serahkan saja kepada para pembaca agar menentukan sendiri pilihannya.

6 komentar:

  1. pak ary, kok blog yg eng. Gak ada iklannya pak, yang ada hanya blog ini dan ea.

    BalasHapus
  2. Coba lakukan refresh browser.

    EA., ENG., dan LIVE. semuanya ada iklan Adsense di bagian paling atas dan samping kanan.

    BalasHapus
  3. Justru kalau di blog ini, Adsense hanya di satu saja yaitu dibagian paling bawah dikarenakan tidak diperkenankan dipasang di bahasa Indonesia.

    Sedangkan pada alamat lain terpasang 3 (maksimal yang diperkenankan) yaitu 1 di paling atas dan 2 disamping kanan

    BalasHapus
  4. itu sudah pasti pa ary, sehari sy klik 3 sampai 4 kali untuk adsennya, kenapa cuma 3, ya takut di blok... soalnya sy pernah alami..., klau memang sudah tujuan pa ary begitu, saya sangat salut dan bangga, nah pertanyaannya bolehkan saya nitip EA karya orang profesional (tapi masih saya edit dan pahami dulu)untuk di uji di VPS pa ary...

    BalasHapus
  5. Silahkan nitip EA apapun untuk diuji. Nantinya EA tersebut juga tidak akan disebarkan bila tidak diijinkan oleh si penitip.

    BalasHapus
  6. Ok dech pak,,sudah bisa.
    coba pake proxy beda biar gk ke banned
    Minggu ini gak bisa latihan, lagi banyak panggilan kerja n ngurus catering buat cari modal trading.

    BalasHapus